GIG 2GO

GIG 2GO adalah produk terbaru dari GIG yang merupakan internet fiber prepaid pertama dan satu-satunya di Indonesia. GIG 2GO memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan isi ulang sesuai dengan kebutuhan. GIG 2GO menawarkan beragam pilihan produk mulai dari 5Mbps, 15Mbps, 30Mbps dengan pilihan masa aktif 30 hari, 90 hari, 180 hari dan 360 hari. Setelah masa aktif habis pelanggan akan memasuki masa tenggang sesuai dengan paket GIG 2GO pelanggan.

 

Benefit

  1. Harga sudah termasuk PPN & Biaya registrasi
  2. Gratis biaya sewa modem/ONT
  3. Gratis biaya instalasi
  4. Modem/ONT milik IndosatM2

Kebijakan dalam Product GIG prepaid ini adalah sebagai berikut:

  1. Paket perdana dari GIG prepaid ini terdiri dari paket 90 hari, 180 hari, & 360 hari dengan bandwidth up to 5 mbps, 15 mbps, serta 10 mbps.
  2. Tarif serta harga yang tertera pada paket perdana merupakan tarif yang sudah termasuk Ppn 10% dan materai serta biaya registrasi awal Rp 200.000
  3. Namun untuk peluncuran awal sampai 30 April 2018, pelanggan akan mendapatkan discount biaya registrasi senilai Rp 200.000
  4. Setelah periode paket perdana habis, pelanggan bisa melakukan pembelian paket dimulai dengan paket 30 hari, 90 hari, 180 hari, dan 360 hari.
  5. Pelanggan GIG prepaid hanya dapat berlangganan layanan internet, tanpa ada tambahan layanan TV maupun Indosat phone. Jika pelanggan menginginkan tambahan layanan TV maupin Indosat phone, harus melakukan migrasi ke GIG reguler pasca bayar.
  6. Calon pelanggan harus melakukan pembayaran paket perdana terlebih dahulu pada saat registrasi, sesuai dengan paket yang dipilih.
  7. GIG Prepaid ini hanya berlaku untuk pelanggan baru
  8. Berlaku untuk semua lokasi.
  9. Apabila dalam masa aktif berlangganan pelanggan melakukan perubahan paket GIG prepaid ini, maka paket di periode sebelumnya akan hangus.
  10. Masa tenggang berbeda beda tergantung pada paket yang dipilih, sesuai pada tabel pada point 2.
  11. Tipe billing yang digunakan dalam product ini merupakan Advance Billing prepaid.
  12. Kepemilikan ONT adalah milik IM2, serta pelanggan harus mengembalikan ONT nya apabila berhenti berlangganan atau sudah tidak aktif melebihi dari masa tenggang yang ditentukan.

Promo lainnya